Selasa, 20 Desember 2016

Jual Blazer Pria Jenis Baru | Konseling untuk Jalan Kecelakaan Trauma

Setelah kecelakaan lalu lintas jalan orang sering mengalami masalah seperti kecemasan, tearfulness, pendek-marah, kesulitan tidur. Isu-isu ini dan yang sejenis bisa tinggal dengan orang-orang untuk waktu yang lama setelah Jual Blazer Pria Jenis Baru kecelakaan itu. Ini bisa menjadi indikasi trauma psikologis, yang, tanpa bantuan, kadang-kadang dapat berkembang menjadi gangguan stres pasca trauma full-blown: kondisi yang sangat melemahkan.



Jual Blazer Pria Jenis Baru

Ketika Kay dihubungi konselor, tiga bulan setelah kecelakaan itu, ini hanyalah beberapa kesulitan ia hadapi. Ia menggambarkan perasaannya: Jual Blazer Pria Jenis Baru Ldquo; Seperti minggu berlalu dan orang lain melupakan tentang kecelakaan saya, saya mulai merasa malu bahwa saya hadn & rsquo; t & lsquo; mendapat lebih & rsquo; . Itu belum & rdquo;

Namun, kecuali teman-teman dan keluarga memiliki pengalaman pribadi dari trauma psikologis, mereka tidak mungkin untuk menyadari betapa dahsyat itu bisa - bahkan jika, seperti Kay, korban kecelakaan tidak terluka secara fisik. Teman mungkin menganggap bahwa korban akan cepat merasa kembali normal lagi. Tetapi jika mereka masih memiliki serangan panik dan merasa terharu, korban kecelakaan Jual Blazer Pria Jenis Baru mungkin menarik diri dari teman-teman dan kelompok sosial, dan dapat mulai merasa seolah-olah mereka telah kehilangan diri & ndash; bahwa mereka bukan orang setelah mereka berada. Salah satu cara untuk mulai memahami apa yang terjadi adalah untuk menyadari bahwa mereka telah mengalami pengalaman traumatis. Jual Blazer Pria 

& Lsquo; Trauma & rsquo; adalah salah satu dari kata-kata yang berarti hal yang berbeda dalam konteks yang berbeda. Misalnya, trauma fisik umumnya berarti cedera serius. Juga, kita mungkin basi menggambarkan peristiwa sebagai & lsquo; traumatis & rsquo; ketika mereka hanyalah menyenangkan. Tapi trauma psikologis Jual Blazer Pria Jenis Baru mengacu pada serangkaian proses cukup spesifik bahwa otak dan tubuh dapat memulai di saat bahaya tiba-tiba, seperti kecelakaan lalu lintas jalan. Ini adalah sifat dari proses ini untuk tinggal dengan orang & ndash; berpotensi untuk waktu yang sangat lama setelah bahaya telah berlalu. Hal ini juga sifatnya dipicu mudah oleh apa pun yang mungkin bahkan longgar menyerupai situasi bahaya: dari musik yang sedang bermain pada saat kecelakaan itu, dengan suasana hati Anda berada di atau bahkan pakaian yang Anda kenakan. Salah satu korban kecelakaan mengatakan konselor Jual Blazer Pria Jenis Baru nya:

& Ldquo; Aku tahu itu & rsquo; s konyol, tapi aku haven & rsquo; t mengenakan mantel yang saya kenakan saat kecelakaan itu terjadi. Ini & rsquo; s mantel bagus & ndash; hadiah & ndash; dan saya ingin bisa memakainya dan drive di dalamnya. Tetapi bahkan berpikir tentang itu membuat saya merasa benar-benar cemas & rdquo.;

Meskipun korban kecelakaan mungkin ingin menghindari berpikir tentang pengalaman traumatis mereka, penelitian menunjukkan bahwa korban trauma manfaat dari berbicara tentang apa yang telah terjadi. Sayangnya, mereka mungkin merasa enggan untuk berbicara dengan teman-teman tentang kecelakaan karena berbagai alasan. Mereka mungkin merasa bahwa teman-teman mereka sudah mendengar cukup tentang hal itu dan akan lelah dari topik. Atau mereka mungkin merasa bahwa berbicara tentang hal itu mungkin membuat mereka merasa menangis atau marah - dan mereka don & rsquo; t ingin mengecewakan teman-teman dengan membiarkan mereka Jual Blazer Pria Jenis Baru melihat penderitaan mereka. Konseling dapat membantu sangat dengan trauma kecelakaan di jalan, memberikan ruang untuk berbicara tentang perasaan yang sedang berlangsung kecemasan, kemarahan, 

penarikan atau apa pun yang terjadi untuk selamat. Meskipun semua orang merespon trauma sedikit berbeda, ada pola umum bahwa orang cenderung untuk mengikuti, dan konselor dapat memberikan informasi tentang apa yang trauma dan bagaimana cara bekerja pada otak dan sistem saraf. Seorang konselor juga dapat membantu orang untuk menemukan strategi coping untuk beberapa kesulitan- Jual Blazer Pria Jenis Baru kesulitan ini, dan mengeksplorasi cara-cara untuk membantu bergerak maju melalui proses trauma. Tanpa bantuan, beberapa orang mungkin tetap trauma selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun. Namun bahkan kursus singkat konseling dapat membuat perbedaan besar. Sebagai salah satu klien mengatakan setelah hanya lima sesi:

& Lsquo; Saya merasa seperti saya & rsquo; punya hidup saya kembali, meskipun saya masih don & rsquo; t seperti mengemudi di atas bentangan Jual Blazer Pria Jenis Baru jalan di mana hal itu terjadi, serangan panik telah berhenti, dan aku don & rsquo; t mendapatkan pemikiran emosional tentang kecelakaan lagi . Ketika saya pertama kali datang untuk konseling, saya merasa seolah-olah aku akan gila. Ini benar-benar membantu untuk mengetahui bahwa apa yang saya alami itu normal & rsquo.;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar