Selasa, 20 Desember 2016

Jenis Blazer Pria Murah Online | CPU Register dan Fungsinya

Register adalah komponen yang paling penting dari CPU. Setiap register melakukan fungsi tertentu. Sebuah deskripsi singkat dari Jenis Blazer Pria Murah Online  register CPU yang paling penting dan fungsi mereka diberikan di bawah ini:


Jenis Blazer Pria Murah Online

1. Memory Address Register (MAR):
register ini menyimpan alamat memori di mana CPU ingin membaca atau menulis data. Ketika CPU ingin menyimpan beberapa data dalam memori atau membaca data dari memori, ia menempatkan alamat dari lokasi Jenis Blazer Pria Murah Online memori yang diperlukan di Maret
2. Memory Buffer Register (MBR):

register ini memegang isi data atau instruksi dibaca dari, atau ditulis dalam memori. Isi instruksi ditempatkan di daftar ini ditransfer ke Jenis Blazer Pria Murah Online Instruction Register, sedangkan isi data yang ditransfer ke akumulator atau I / O mendaftar.
Dengan kata lain Anda bisa mengatakan bahwa daftar ini digunakan untuk menyimpan data / instruksi yang berasal dari memori atau pergi ke memori. Blazer Pria Murah 

3. I / O Alamat Register (I / O AR):
I / O Alamat register digunakan untuk menentukan Jenis Blazer Pria Murah Online alamat dari perangkat I / O tertentu.
4. I / O Buffer Register (I / O I3R):
I / O Buffer Register digunakan untuk pertukaran data antara modul I / O dan prosesor.
5. Program Counter (PC)
Program Counter mendaftar juga dikenal sebagai Instruction Pointer Register. Register ini digunakan untuk menyimpan alamat instruksi berikutnya yang akan diambil untuk eksekusi. Ketika instruksi diambil, nilai IP bertambah. Jadi daftar Jenis Blazer Pria Murah Online ini selalu menunjuk atau menyimpan alamat instruksi berikutnya yang akan diambil.

6. Instruction Register (IR):
Setelah instruksi diambil dari memori utama, akan disimpan dalam Instruction Register. Unit kontrol mengambil instruksi dari register ini, decode dan mengeksekusinya dengan mengirimkan sinyal ke komponen yang tepat dari Jenis Blazer Pria Murah Online komputer untuk melaksanakan tugas.
7. Accumulator Register:
Akumulator mendaftar terletak di dalam ALU, Hal ini digunakan selama aritmatika & logika operasi ALU. Nilai unit kontrol menyimpan data diambil dari memori utama dalam akumulator untuk aritmatika atau operasi logika. register ini memegang data awal yang akan dioperasi, hasil antara, dan hasil akhir dari operasi. Jenis Blazer Pria Murah Online Hasil akhir ditransfer ke memori utama melalui MBR.

8. Stack Kontrol Register:
Tumpukan merupakan satu set blok memori; data disimpan dan diambil dari blok ini dalam urutan, yaitu First In dan Out terakhir (Filo). Stack Kontrol Register digunakan untuk mengelola tumpukan dalam memori. Ukuran registerJenis Blazer Pria Murah Online  ini adalah 2 atau 4 byte.

9. Flag Register:
Bendera register digunakan untuk menunjukkan terjadinya suatu kondisi tertentu selama operasi CPU. Ini adalah tujuan khusus daftar dengan ukuran satu byte atau dua byte. Setiap bit dari register flag merupakan flag (atau alarm), Jenis Blazer Pria Murah Online sehingga nilai bit menunjukkan jika kondisi yang ditentukan ditemui ketika menjalankan instruksi.

Misalnya, jika nilai nol dimasukkan ke dalam daftar aritmatika (akumulator) sebagai hasil dari operasi aritmatika atau perbandingan, maka bendera nol akan dibangkitkan oleh CPU. Dengan demikian, instruksi berikutnya dapat memeriksa Jenis Blazer Pria Murah Online bendera ini dan ketika bendera nol adalah "ON" dapat mengambil, sebuah rute yang tepat dalam algoritma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar