Selasa, 20 Desember 2016

Apakah Anda Perencanaan Untuk merombak Flat?

Jika Anda berpikir untuk merenovasi apartemen pastikan Anda melakukan banyak persiapan. Mengambil ide-ide renovasi Anda bersama untuk arsitek London untuk melihat apa yang mereka pikirkan. Jika apartemen sebenarnya properti sewa Anda pasti tidak akan ingin meninggalkan itu kosong terlalu panjang, sehingga lebih cepat fungsi tersebut dapat diselesaikan, semakin besar.


Bersiap-siap benar di muka dan memiliki teknik Anda didiskusikan dengan arsitek London atau desainer rumah akan berarti bahwa setiap komplikasi yang mungkin sering melihat sebelum mereka mengembangkan.

Ketika apartemen kosong itu akan menjadi waktu yang tepat untuk melihat besar pada apa yang harus diperbaiki dan yakin apa pun kebutuhan perbaikan dan penggantian dilakukan sebelum setiap renovasi dimulai. Pipa, sambungan listrik dan pemanasan atau pendinginan sistem khususnya seharusnya semua diperiksa lebih teliti untuk umum dan keausan.
apartemen disewa harus memiliki kelengkapan tahan lama dan kokoh. Mereka cenderung untuk mendapatkan kesepakatan yang baik pelecehan selama bertahun-tahun karena tidak semua penyewa tentu yang hormat. Apapun rencana Anda mungkin memiliki untuk renovasi Anda, pastikan Anda membangun daya tahan ke dalam rencana.

Ini bisa biaya sedikit lebih di awal, tapi akan menghemat dalam jangka panjang dalam hal perbaikan berjalan.
Ketika merencanakan konsep renovasi Anda, pastikan bahwa itu tampak ekstra menarik dan istimewa dari sebelumnya. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk menghasilkan ruang hidup yang lebih dalam, mungkin dengan menghapus salah satu dinding atau mengubah dibangun di lemari dinding. Pikiran itu akan membuat apartemen tambahan menarik untuk kemungkinan penyewa atau bahkan calon pembeli dalam masa depan.

Menggunakan tekanan kredit, pembeli memperoleh lebih sulit untuk membeli rumah ideal mereka. Ini berarti bahwa renovasi telah berkembang menjadi banyak ekstra sangat disukai, dengan berbagai renovasi mendapatkan rumah yang telah berkembang menjadi benar-benar lari ke bawah dan tidak tinggal di atau dijalani selama bertahun-tahun. Bahkan mengubah gudang telah berkembang menjadi favorit, juga. Dalam kasus lumbung, tanah ditambah gudang juga mungkin cukup terjangkau, tapi renovasi itu sendiri relatif mahal sebagai akibat dari jumlah pekerjaan struktural yang persyaratan yang harus dilakukan.

Apakah renovasi Anda adalah apartemen, lari ke bawah rumah atau gudang, Anda akan perlu memiliki fantastis muncul di keuangan Anda pertama. keuangan Anda pada dasarnya akan mencari tahu apa yang mungkin Anda dapat lakukan dan bagaimana signifikan proyek Anda akan memiliki kemampuan untuk melakukan. Dalam kasus Anda perlu memiliki pinjaman untuk renovasi, telah sebuah muncul dalam pinjaman yang berbeda tersedia untuk mendapatkan suku bunga yang terbaik. suku bunga di semua waktu rendah, tapi pada dasarnya mengamankan pinjaman biasanya jauh lebih rumit hari ini!

Bagi siapa saja yang berencana untuk membeli apartemen atau properti lainnya kemudian memeriksa untuk melihat apa harga seperti dalam lokasi yang Anda butuhkan untuk membeli di. Tarif ini berfluktuasi sangat sedikit pada saat ini dan Anda mungkin harus memeriksa apa yang ada di luar sana dengan beberapa agen real untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan nilai yang ideal untuk modal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar