Minggu, 04 Februari 2018

Kredit Rumah Doc rendah

Doc rendah Kredit Rumah cocok untuk orang-orang (yang paling umum wiraswasta atau pekerja lepas) yang mampu untuk mengambil pinjaman rumah, tetapi tidak dalam posisi untuk membuktikan pendapatan mereka, memiliki pendapatan variabel, atau tidak memiliki pengembalian pajak atau laporan keuangan. Sebaliknya, peminjam menandatangani surat sertifikasi diri di mana mereka menyatakan apa pendapatan mereka (atau diproyeksikan untuk menjadi untuk tahun keuangan), dan di mana mereka juga menyatakan bahwa mereka akan dapat memenuhi pembayaran. Istilah 'Low Doc' sehingga mencerminkan fakta bahwa pinjaman ini mungkin dengan 'Low Dokumentasi'.

Ikhtisar

kredit rumah doc rendah memungkinkan peminjam tertentu untuk mendapatkan kredit ketika sebaliknya ini tidak akan mungkin. Dengan demikian, mereka memainkan peran penting dalam memberikan mereka kesempatan peminjam untuk membeli properti yang akan tidak akan diberikan kepada mereka. Mereka mungkin menjadi sangat pilihan untuk Anda, atau mereka mungkin tidak. Anda akan perlu untuk melakukan penilaian sendiri apakah jenis pinjaman cocok dengan kebutuhan Anda. Sementara Anda mortgage broker Capital Barat tidak dapat membuat penilaian ini untuk Anda atau memberikan saran apakah ini akan menjadi pilihan yang bijaksana, mereka akan tidak ada-yang-kurang dapat memberitahu Anda tentang semua aspek yang berkaitan dengan berbagai produk doc rendah.



Berikut ini merupakan gambaran singkat dari hal-hal yang Anda harus menyadari berkaitan dengan pinjaman doc rendah:

a) Kurang dokumen: Daripada pengembalian pajak atau laporan keuangan, peminjam menandatangani surat sertifikasi diri di mana mereka menunjukkan apa pendapatan mereka, dan bahwa mereka mampu pinjaman.

b) Umumnya, Anda akan memerlukan deposit yang lebih besar, jika Anda ingin menghindari biaya LMI. LMI dibahas lebih lanjut di bagian bawah halaman ini.

c) LMI biaya mungkin menendang cepat dengan pinjaman doc rendah, dan ini dapat menambah besar biaya mendirikan pinjaman. Suku bunga yang agak tinggi untuk pinjaman doc rendah daripada pinjaman standar, meskipun banyak pemberi pinjaman akan membawa ini ke sejalan dengan pinjaman standar, setelah Anda memiliki riwayat pernah bertemu pembayaran Anda tepat waktu.

d) pemberi pinjaman tertentu mungkin tidak meminjamkan di daerah berisiko tinggi seperti dalam kota tinggi-naik atau jatah pedesaan yang besar.

Jenis Kredit Rendah Doc Depan

pinjaman doc rendah dapat diklasifikasikan menjadi tiga kategori utama. Kategori berbeda satu sama lain terutama berkaitan dengan a) bukti yang diperlukan dan b) suku bunga yang ditawarkan. Hal ini mencerminkan risiko bahwa pemberi pinjaman mengambil ketika menawarkan produk pinjaman mereka.

1. Self menyatakan pendapatan: Dengan jenis rumah doc rendah, peminjam melengkapi surat sertifikasi diri di mana mereka menyatakan pendapatan mereka, dengan tidak ada bukti yang menyertainya. Suku bunga umumnya agak lebih tinggi dari pinjaman rumah standar.

Pernyataan 2.Account: semacam ini pinjaman doc rumah rendah memerlukan sedikit lebih dari diri-sertifikasi, seperti surat dari seorang akuntan. Tingkat risiko untuk pemberi pinjaman tercermin dari fakta bahwa suku bunga yang lebih sesuai dengan pinjaman rumah standar.

3. Asset meminjamkan: semacam ini pinjaman doc rumah rendah memerlukan bukti paling dokumenter yang akan disajikan, dan dalam situasi tertentu ada deklarasi yang ditandatangani bahkan disediakan. Pinjaman ini dijamin hampir seluruhnya oleh properti yang dibeli. suku bunga untuk jenis pinjaman dapat secara substansial lebih tinggi dari pinjaman standar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar