Kamis, 10 November 2016

5 Langkah Mudah Untuk Menarik Kekayaan Dan Kemakmuran Ke Hidup Anda

Apakah Anda sering menemukan diri Anda dikelilingi oleh segala sesuatu yang Anda tidak ingin dan semakin Anda mencoba untuk menghapus diri sendiri dari apa yang Anda don & rsquo; t ingin, semakin Anda tampaknya menarik itu?

Apakah pengeluaran Anda selalu tampak lebih tinggi dari penghasilan Anda saat ini?
Apakah Anda hampir tidak selamat bukan benar-benar berkembang?
Jika ini terdengar akrab bagi Anda, Anda tidak sendirian dan saya ingin membantu Anda.
Setiap hari dalam sesi pelatihan, saya membantu orang untuk mengatasi keterbatasan yang menahan mereka dari memiliki kehidupan yang kaya, berlimpah dan sejahtera. Tidak pernah berhenti membuat saya takjub keterbatasan yang orang menaruh pada diri mereka sendiri ketika datang untuk memiliki lebih kelimpahan dalam hidup mereka.
Utama dua alasan bahwa kita tidak memiliki apa yang benar-benar kita inginkan dalam hidup kita karena a) kita tidak tahu apa yang kita inginkan dan b) kami tahan untuk memilikinya.


Memiliki lebih banyak uang, kekayaan dan kemakmuran sering tujuan prioritas tertinggi dari klien saya dan berikut 5 langkah rumus untuk menarik kekayaan, kelimpahan dan kemakmuran adalah salah satu yang saya gunakan dengan setiap salah satu klien saya dan sekarang Anda dapat menggunakannya untuk menarik kekayaan, kelimpahan dan kemakmuran yang tersedia untuk Anda dalam hidup Anda (apa pun yang mungkin untuk Anda) sekarang & hellip;

Langkah satu: Tahu apa yang Anda INGIN
pikiran bawah sadar Anda adalah seperti rudal panas mencari, itu akan selalu memukul apa yang difokuskan pada. Jadi, pastikan Anda selalu fokus pada apa yang Anda inginkan, bukan apa yang Anda don & rsquo; t inginkan.

Seringkali cara terbaik untuk mengetahui apa yang Anda inginkan adalah melihat semua hal yang Anda don & rsquo; t inginkan atau don & rsquo; t miliki dan kemudian fokus pada lawan bahwa Anda lebih suka memiliki.

Setelah Anda telah terdaftar semua hal yang Anda inginkan, menemukan beberapa gambar atau foto dari mereka yang sebenarnya dan melihat mereka (atau membayangkan mereka dalam pikiran Anda) sesering yang Anda bisa.

pikiran bawah sadar Anda tidak tahu perbedaan antara peristiwa nyata dan membayangkan, sehingga benar-benar akan pergi tentang menarik gambar dalam pikiran Anda ke dalam hidup Anda.

Langkah Dua: Rasakan PERASAAN Anda akan Anda dapatkan ketika Anda harus semua hal yang Anda inginkan
Ini adalah perasaan bahwa kekayaan, kelimpahan dan kemakmuran akan memberikan yang merupakan alasan utama Anda ingin memiliki kekayaan, kelimpahan dan kemakmuran di tempat pertama.
Sebenarnya, uang, mobil, rumah, liburan dll yang Anda miliki ketika Anda kaya, berlimpah dan sejahtera hanya kendaraan untuk memberikan perasaan ini.
Daftar semua perasaan Anda akan dapatkan ketika Anda Jadilah, Do dan Memiliki segala sesuatu yang Anda inginkan dan merasa mereka sekarang seolah-olah Anda sudah memilikinya.
Langkah Tiga: Hapus KETAHANAN Anda untuk Menjadi, Melakukan atau Memiliki apa yang Anda inginkan
Ada kemungkinan tak terbatas dari kemungkinan tak terbatas yang tersedia untuk Anda pada saat tertentu dan satu-satunya alasan Anda tidak Jadilah, Apakah atau Memiliki apa yang Anda inginkan untuk Jadilah, Apakah atau Memiliki sekarang adalah karena Anda tidak sejalan dengan (atau Anda tahan untuk) hal-hal ini.
Resistance hanyalah pikiran negatif, perasaan, keyakinan atau perilaku yang saat ini Anda berpikir, merasa, percaya atau bersikap terhadap makhluk, melakukan dan memiliki apa yang Anda inginkan.
Daftar semua pikiran negatif, perasaan, keyakinan dan perilaku yang Anda miliki terhadap kekayaan, uang dan hidup sejahtera.
Sebagai contoh:
"Saya tidak & rsquo; t layak menjadi kaya"
"Saya harus bekerja keras untuk membuat uang"
"Saya tidak layak menjadi, melakukan atau memiliki segala sesuatu yang saya ingin menjadi, melakukan atau memiliki"
"Merasa bersalah tentang memiliki lebih dari yang lain"
"Menghabiskan uang Anda pada hal-hal yang tidak sejalan dengan impian Anda"
& Hellip; sekarang bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan tentang kualitas pikiran-pikiran negatif, perasaan, keyakinan dan perilaku sampai Anda mendapatkan masalah mendasar yang menyebabkan mereka.
Setelah Anda jelas tentang apa masalah mendasar adalah, kemudian mengambil 100% tanggung jawab untuk menghapusnya dari hidup Anda.
Saya menghabiskan banyak waktu di sesi pelatihan saya membantu orang menghilangkan masalah mendasar yang menghambat mereka dari mencapai tujuan mereka dan setelah mereka mendapatkan pemahaman yang lebih jelas tentang mengapa mereka telah menciptakan pikiran, perasaan, keyakinan atau perilaku di tempat pertama itu adalah proses yang sangat sederhana untuk menghilangkan stres sekitarnya menggunakan teknik yang sangat kuat yang disebut teknik Emotional Freedom atau EFT.
Langkah Empat: Jadilah terbuka untuk RECEIVING
Dengan menjadi terbuka untuk menerima Anda mengekspresikan niat Anda untuk alam semesta bahwa Anda sekarang terbuka untuk menerima semua kelimpahan yang menjadi hak Anda.
Untuk melakukannya, lakukan berikut ini.
Setiap malam sebelum Anda pergi tidur, tuliskan 5 hal yang Anda hargai tentang diri Anda dan 5 hal yang Anda hargai tentang orang lain atau situasi. Ingat, ketika Anda menulis ini MERASA perasaan terima kasih dan penghargaan yang Anda miliki untuk hal-hal yang Anda daftar.
Seperti yang Anda tahu, itu adalah perasaan yang benar-benar akan mulai menarik hal-hal ini menjadi kenyataan Anda.
Kata "menghargai" ketika datang ke uang, berarti "tumbuh" dan yang sama berlaku untuk apa pun untuk hal itu.
Semakin Anda menaruh perhatian Anda ke hal-hal yang Anda menghargai lebih mereka tumbuh dalam hidup Anda.
Langkah Lima: Ambil TINDAKAN TEPAT
Mengambil tindakan tidak berarti hanya melakukan apa-apa.
Ini berarti mendengarkan intuisi Anda dan ide-ide dan naluri bahwa Anda merasa pada saat tertentu dan bertindak atas ini.
Ini adalah hukum ACTION KANAN.
Singkatnya Anda hanya ingin mengambil tindakan pada hal-hal yang sejalan dengan tujuan Anda dan ketika Anda melakukan tindakan, tindakan tanpa pertanyaan dan segera (melalui perilaku positif Anda) Anda akan terwujud tujuan Anda.
Apa salah satu perilaku positif yang dapat Anda mengambil tindakan dengan segera yang akan membawa Anda ke arah yang lebih kekayaan, kelimpahan dan kemakmuran?
Ini mungkin untuk melakukan 5 langkah yang disebutkan di atas & hellip;
Jadi melihat bagaimana Anda pergi dengan formula 5 langkah dan jika Anda merasa Anda ingin cepat melacak hidup Anda kekayaan, kemakmuran dan kelimpahan maka Anda mungkin ingin bekerja dengan saya secara pribadi dalam Program Coaching atau Workshop / Retreat.
Saya berharap untuk mendukung sederhana Anda, seimbang dan memenuhi kehidupan EASE.
Andrew McCombe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar